Laman

Selasa, 22 Januari 2013

Membuat Widget Follow Me di Blog Anda

Haloo sobat blogger,, setelah sekian lama saya tidak mengupdate blog ini karena kendala koneksi internet dan banyak sekali tugas-tugas, maka terpaksa saya harus berhenti blogging untuk sementara waktu. Untuk itu saya mohon maaf jika komentar - komentar yang masuk ke blog ini belum saya balas. Setelah lama tidak terurus, kali ini saya akan mula memposting postingan baru tentang Cara Membuat Widget Follow Me Twitter. Tentu saja sobat sudah tau fungsinya bukan ..? Widget ini berfungsi agar orang lain memfollow twitter yang dipasang pada widget tersebut.
Kali ini saya akan berbagi cara membuat widget Follow Me Twitter seperti tampilan pada blog saya.  OK,, langsung saja berikut Cara Membuat Widget Follow Me Twitter :


1. Masuk ke Dashboard blog anda

2. Pada bagian Tata Letak / Layout, pilih Add Gadget

3. Pilih HTML/Javascript

4. Kemudian Masukkan script berikut ini
<a style="display:scroll;position:fixed;bottom:1px;left:1px;" href="http://twitter.com/ulil_amri98" target="_blank"><object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="159" height="159"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" /><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="menu" value="false" /><param name="wmode" value="transparent" /><param name="flashvars" value="username=http://twitter.com/ulil_amri98" /></object></a>

Catatan :
>> Ganti http://twitter.com/ulil_amri98 dengan alamat twitter Anda
>> width="159" height="159 dingunakan untuk mengatur ukuran widget twitternya

5. Jika sudah, klik save atau preview terlebih dahulu

Untuk mengganti gambar animasi follow me Twitter dengan gambar animasi lain, anda dapat mengunjungi http://www.twitterflash.net/

Sekian dulu postingan kali ini tentang Cara Membuat Widget Follow Me Twitter. Semoga saya tetap bisa mengurus lagi blog ini. Semoga postingan tetntang Cara Membuat Widget Follow Me Twitter bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi blog Uzumaki Lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar